Amplifier adalah film dramatis 2010 yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo berdasarkan kisah nyata tentang pendiri Muhammadiyah, Ahmad Dahlan. Film ini memainkan Lukman Sardi sebagai Ahmad Dahlan, Muhammad Ihsan Tarore sebagai Ahmad Dahlan Muda dan Zaskia Adya Mekah sebagai Hadi Ahmad Dahlan.

Film ini membuat sejarah sebagai pelajaran di masa sekarang sehubungan dengan toleransi, koeksistensi (dalam kolaborasi dengan keyakinan yang berbeda), kekerasan agama dan semangat perubahan kurang. Amplifier mengungkapkan sosok pahlawan nasional di sisi yang tidak terlalu dikenal oleh publik. Selain membangun Organisasi Islam Muhammadiyah, pembentukan manusia yang menentukan telah dibesarkan sebagai reformator Islam di Indonesia. Dia memperkenalkan wajah-wajah Islam yang modern, terbuka dan rasional [2] versi baru dari cerita ini ditulis oleh penulis Akmal Naser Sery Basraal dan telah menerima harga terbaik dari Fair Buku Islam 2011.

Ringkasan
Seorang pemuda berusia 21 tahun yang gugup dari implementasi Syariah Islam yang menyimpang dari cabul, Shirk dan Bid'ah.

Dengan kompas, ia menunjukkan arah Qibla di Masjid Kauman Besar yang dianggap Barat, dia tidak menghadapi Ka'bah di Mekah, tetapi di Afrika. Saran itu terus melakukan Kiai, termasuk kebalikan dari Masjid Kauman Besar, Kyai Penulu Cholil Kamaludingrat (Slamet Rahardjo), meradang. Ahmad Dahlan, usia muda yang belajar lima tahun di kota Mekah, dianggap tidak mematuhi aturan yang bekerja selama berabad-abad.

Jika Anda kesulitan dalam mendоwnlоаd bisa klik di bawah ini : 



Jika Google Drive tidak bisa dibuka, bisa coba klik Google Drive yang lainnya :)  
   
   
Link D0wnl0аd dibawah ini :
   
360p
Google Drive      4klik
   
 
   
480p
Google Drive       4klik
   
 
   
720p
Google Drive        4klik