Kucumbu Tubuh Indahku adalah film Indonesia 2019 yang diarahkan dan ditulis oleh Garin Nugroho dan diproduksi oleh Ifa Isfansyah. Film ini menceritakan penari Lengger yang menjadi peninggalan warok dalam tradisi konvensional penari Reog. Film sendirian itu sendiri terinspirasi oleh pengalaman hidup Rianto; Rianto sendiri juga berpartisipasi dalam film ini. Film ini dimainkan oleh Muhammad Khan, Sujiwo Tejo, Teuku Rifnu Wikana, Randy Pangalila dan Endah Laras.

Film ini disiarkan untuk pertama kalinya di Festival Internasional ke-75 Venice International, kemudian disiarkan di Festival Nantes Continental. Di Indonesia, film ini disiarkan untuk pertama kalinya di Festival Film Jogja-NetPAC pada 13 Desember 2018. Film ini hanya disiarkan di bioskop pada 18 April 2019 dengan dua film Indonesia lainnya setelah berada dikonversi dari apendiks awal, yaitu Maret 2019.

Selama pembuatan filmnya, film ini tidak memenuhi hambatan yang persis berarti sebagai produsen, tetapi enam hari kemudian, ada dua permintaan untuk perubahan. Petisi yang menentang proyeksi film ini di bioskop karena mereka dianggap bertentangan dengan budaya Indonesia. Ekor, film ini dilarang untuk disiarkan di tujuh kota dan kabupaten dari lima provinsi; Seperti Padang (Sumatera Barat), Palembang (Soud-Sumatra), Pekanbaru (Riau), Depoker dan Garut (Jawa Barat), dan Pontianak dan Kubu Raya (Kalimantan Barat). Garin Nugroho dengan direktur lain dan organisasi mereka di mana mereka menolak, Direktur Film Indonesia Club, menyatakan kepedulian terhadap boikot yang telah terjadi yang dianggap sebagai penilaian massal.

Jika Anda kesulitan dalam mendоwnlоаd bisa klik di bawah ini : 



Jika Google Drive tidak bisa dibuka, bisa coba klik Google Drive yang lainnya :)  
   
   
Link D0wnl0аd dibawah ini :
   
360p
Google Drive   Racaty    4klik
   
 
   
480p
Google Drive   Racaty    4klik
   
 
   
720p